Relawan Sumut Paten Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin

oleh -283 kali dibaca
Ketua Dewan Pembina Solidaritas Sumut Paten,Tengku Erry Nuradi bersama relawan Solidaritas Sumut Paten, usai acara deklarasi di Medan. OkeMedan/ist

OkeMedan – Medan. Ratusan warga masyarakat Sumatera Utara yang menamakan dirinya Relawan Solidaritas Sumut Paten ( SSP ) melaksanakan deklarasi mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019, dalam acara yang berlangsung di Garuda Hotel Plaza Medan, Minggu (10/3/2019).

Solidaritas Sumut Paten yang diketuai Ir.Is Tanjung dan tersebar di 33 kabupaten dan kota se Sumut itu dalam acara tersebut menyatakan sikap mendukung dan akant` memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin di Sumut.

Naskah butiran isi deklarasi relawan SSP yang dibacakan Is Tanjung disaksikan Ketua Dewan Pembina SSP Tengku Erry Nuradi dan David Purba.

Ketua Dewan Pembina Solidaritas Sumut Paten Tengku Erry Nuradi maupun David Purba menyambut positif deklarasi relawan SSP yang telah bertekad akan all out untuk mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi Maruf Amin.

Hal senada juga dikatakan Is Tanjung yang berkeyakinan perolehan suara untuk paslon nomor urut 01 di Sumut, bisa meraih lebih dari 60 persen perolehan suara Pilpres 2019.

OM- Nawan

Berikan Komentar