Relawan 02 Siantar-Simalungun : Sandi Lebih Diterima Rakyat

oleh

OkeMedan – Siantar
Ratusan orang menghadiri nonton bareng debat ke-3 Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, yang diselenggarakan  Koalisi Gabungan  Relawan 02 Siantar-Simalungun di Kopi Jalan Voli kota Pematang Siantar, Minggu (17/4/2019) malam.

Koalisi Gabungan Relawan 02 Siantar – Simalungun, gabungan dari 8 satuan relawan yakni Roemah Djoeang, RGP, 2019Ganti Presiden, JAPRAS, RN PAS, KOMIT, KOMASA dan PAS.

Kegiatan yang dilakukan secara Swadaya ini, ditujukan untuk membangun konsolidasi relawan Capres dan Cawapres nomor 02, Prabowo – Sandi di Siantar – Simalungun. Selain itu, juga agar terjalin silaturahim yang kuat antar kekuatan relawan.

Demikian  dikatakan , Mizan Ketua pelaksana Nobar debat Cawapres RI, Sandi Sollahudfin Uno dan KH Ma’arif Amin, Minggu (17/3/2019)  malam ini.

“Malam ini adalah momentum bagi seluruh instrumen pendukung Prabowo – Sandi, untuk membangun konsolidasi. Ini juga bagian dari rangkaian selaturahim agar seluruh kekuatan relawan dapat berhimpun” katanya.

Menurut Mizan, jauh lebih penting dari nobar ini adalah untuk memahami visi dan misi antar kandidat. Secara teknis, inilah yang nanti akan didengungkan oleh seluruh relawan untuk meyakinkan rakyat memilih Prabowo – Sandi.

“Ya, ini menjadi bekal bagi kami, para relawan untuk semakin mempertajam pengetahuan, agar lebih mudah menyampaikannya kepada calon pemilih”, cetus Mizan.

Dikatakan Mizan, pihaknya yakin secara gesture, retorika dan gagasan Cawapres (Sandi-red) akan lebih mendapatkan penerimaan dari rakyat.

“Ini modal bagus bagi Prabowo – Sandi untuk menangkan kompetisi Pilpres 2019 ini,” tandas Mizan.
OM VH

Berikan Komentar