Puan Maharani Bahagia Ikut Main Film Naga Bonar Reborn

oleh -436 kali dibaca
Puan Maharani sedang mendengarkan arahan dari sutradara didampingi Gusti Randa, Trimedya Panjaitan. okemedan/diurnawan

OkeMedan- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani merasa berbahagia karena bisa ikut menjadi bintang tamu dan ikut ambil peran dalam pembuatan film layar lebar berjudul Naga Bonar Reborn yang dilakukan pengambilan gambarnya di Provinsi Sumatera Utara sepekan terakhir ini.

Menteri Puan Maharani mengakui kagumi alam Sumatera Utara yang menjadi obyek pembuatan film Naga Bonar Reborn di kawasan Danau Toba yakni di Kabupaten Humbang Hasundutan dan juga di Kabupaten Simalungun Sumut.

Kepada sejumlah wartawan di lokasi shooting kawasan perumahan PTPN IV Bah Jambi Kabupaten Simalungun-Sumut,Puan Maharani mengakui tidak mudah menjadi seniman, seperti artis, aktor, pemain film.
” Karena penuh dengan dedikasi, kesabaran, penghayatan, ” sebut Puan.

Tentang film Naga Bonar Reborn, kata Puan Maharani , merupakan film keluarga yang mengandung makna banyak sekali, diantaranya ada unsur nasionalisme, cinta pada tanah air dan pentingnya berbakti kepada orangtua.

Sementara itu, salah seorang produser film Naga Bonar Reborn, Trimedya Panjaitan mengungkapkan, kehadiran Menko PMK Puan Maharani sebagai bintang tamu download film Naga Bonar Reborn selain merupakan spirit bagi seluruh artis dan serta pendukung pembuatan film ini juga diharapkan bisa menjadi tontonan menarik menghibur bagi masyarakat Indonesia khususnya penonton warga Sumatera Utara di mana pun berada, wajib untuk menyaksikan film akan tayang pada bulan Februari 2019 dan ditargetkan bisa menyedot 2 juta penonton.

Film Naga Bonar Reborn dibintangi sejumlah aktor dan artis papan atas,seperti Roy Marten, Ray Sahetapy, Gading Marten, Kirana, Elly Sugigi. Juga bintang tamu, Menko PMK Puan Maharani, Kapolres Simalungun Sumut AKBP Liberty Panjaitan, dan beberapa artis ibukota.

Proses pembuatan film Naga Bonar Reborn di beberapa lokasi di Sumut, mendapat apresiasi dan sambutan hangat ratusan warga masyarakat sekitar yang ingin ikut langsung melihat dari dekat Menteri Puan Maharani dan aktor dan aktris yang membintangi film layar lebar ini.
OM-NAWAN

Berikan Komentar