OkePolitik

Pilkada Madina, Perindo Gabung ke Dahlan-Aswin

Panyabungan I okemedan. Perindo menetapkan dukungannya kepada pasangan Calon bupati dan wakil Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri pada Pilkada serentak tahun 2020.

Perindo bergabung  ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi yang di tandatangani Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjend Ahmad Rofiq dengan Nomor : 064-SR/DPP-Partai Perindo/VII/2020 bertanggal 3 Juli 2020.

Surat rekomendasi Perindo diserahkan langsung Waketum dan Sekjend Perindo  kepada pasangan Dahlan-Aswin di Kantor DPP Partai Perindo Jalan Abdul Muis No.36 Gambir Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2020).

Bakal Calon Bupati Aswin Parinduri mengucapkan terimakasih kepada partai Parindo yang telah memberikan rekomendasi pada pasangan Dahlan-Aswin.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada DPP Partai Perindo yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung kami untuk maju dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020 ini,” ucap Aswin.

“Bergabungnya Partai Perindo, menambah semangat bagi pasangan Dahlan-Aswin untuk memenangkan Pilkada 2020 ini,”ujar Aswin lagi.

Dengan bergabungnya Perindo yang memiliki 2 kursi DPRD Madina, Golkar 5 Kursi, PPP 2 kursi, Nasdem 1 kursi, dan PKPI 1 kursi, sehingga pasangan Dahlan-Aswin mendapat dukungan 11 Kursi DPRD.

OMD-m1

Berikan Komentar
Tags

Baca Juga

Back to top button
Close