OkePolitik

Pasangan Balon Bupati SUKA Pendaftar Pertama ke KPU Madina

Panyabungan I okemedan. Pasangan balon Bupati dan Wakil Mandailing Natal (Madina), HM Jakfar Sukhairi Nasution – Atika Azmi Utammi (SUKA) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal, Jumat sore (4/9/2020).

Saat pendaftaran, pasangan SUKA berangkat dengan berjalan kaki dari kediaman Jakfar Sukhairi di Kelurahan Panyabungan II, didampingi oleh ketua dan ribuan massa dari relawan dan partai pendukung.

Pasangan SUKA sendiri diusung oleh 3 partai yakni PKB, PKS, Hanura dengan jumlah 12 kursi di DPRD Madina.

Rombongan tiba di kantor KPU itu sekira pukul 15.00 WIB. Sesuai protokoler Covid -19, pasangan ini langsung mencuci tangan dan dites dengan thermogun dan selanjutnya mengisi buku tamu dan memasuki ruang rapat tempat penerimaan pendaftaran.

Pasangan SUKA

Dokumen pendaftaran langsung diserahkan pasangan calon kepada KPU Madina dan diterima oleh Ketua KPU Madina, Fadhilah Syarief dan disaksikan Bawaslu Madina serta Ketua partai pengusung.

Setelah KPU Madina membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Madina selama 3 hari kedepan.

Sementara informasi lain yang dihimpun pasangan Sofwat – Zubeir akan melakukan pendaftaran ke KPU pada Sabtu, (5/9/2020) sedangkan pasangan Dahlan – Aswin, pada Minggu (6/9/2020).

OMD-m1

Berikan Komentar

Tags

Baca Juga

Back to top button
Close