OkePolitik

Melibas Siap Menangkan Akhyar di Medan Utara

MEDAN I okemedan. Medan Deli Bersama Akhyar – Salman (Melibas) siap memenangkan calon Walikota Medan nomor urut 1, Ir Akhyar Nasution – Salman Alfarisi di pemilihan serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam laporannya, Pendiri Melibas, Syahrial Rangkawi mengatakan, relawan ini didirikan pada pertengahan September dan atas dasar untuk memenangkan Akhyar – Salman.

“Kami di Medan Deli, tapi ruang kerja kami di Medan Utara Pak. Setelah ini kami akan jalan ke Labuhan, Marelan dan terakhir kami akan buat puncak acara di Gudang Arang sekaligus tabligh akbar,” ujar Syahrial dalam penyerahan SK dan peresmian kantor Melibas di Jalan Mangaan I, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (10/10/2020).

Selain menggalang suara, mereka juga sudah melakukan sosialisasi hingga ke media sosial. “Sesuai dengan arahan bapak kemarin, kita sudah main di media sosial. Alhamdulillah relawan melibas sudah banyak pengikutnya Alhamdulillah,” terangnya.

Di sisi lain, Syahrial menyampaikan, relawan ini hadir tanpa ada dukungan dari siapapun. Bahkan mereka rela patungan agar dapat memenangkan Akhyar – Salman menjadi pemimpin di Kota Medan.

“Kami para relawan, mohon maaf berpatungan, kebetulan sekretaris kami orang percetakan. Inilah kami pak, kami juga masih muda-muda. Jadi mohon arahan apa yang harus kami lakukan ke depannya,” tandasnya.

Sementara itu, calon Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution meminta kepada relawan untuk mengajak keluarga, tetangga, keponakan dan warga lainnya untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang dan mencoblos pasangan Akhyar – Salman.

OM-zan

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button