OkePolitik

Ketua GMJB Alex Silaturahmi dengan Awak Media

Medan I okemedan. Dalam rangka mendapatkan informasi yang akurat tentang dinamika masyarakat kota Medan menghadapi pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang, Ketua Gerakan Masyarakat Jaringan Boby ( GMJB ) Alexia Sanbuaga Purba bersilaturahmi dengan awak media sebagai bahan masukan untuk memenangkan pasangan Boby dan Aulia Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan priode 2020 – 2025.

Silaturahmi yang penuh kekeluargaan antara Ketua GMJB Alexia Sumbaga Purba dengan awak Media ini didampingi Wakil Sekretarisnya Syafaruddin dan Ketua Kecamatan Medan Kota Reza, Selasa sore (1/9/2020) di Medan.

Alexia Purba sangat berterima kasih bisa bersilaturahmi dengan awak media, karena profesi wartawan banyak memahami dinamika yang berkembang di masyarakat baik dari aspek program pembangunan maupun pelayanan pemerintah Kota Medan kepada masyarakatnya apalagi dampak sosial dan ekonomi di masa pandemi covid- 19.

Pada pertemuan silaturahmi ini, Ketua GMJB Alexia Purba juga berharap para awak media berkenan membantu GMJB dalam mengajak masyarakat kota Medan untuk berpartisipasi aktif mengikuti proses tahapan Pilkada sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Kota Medan sehingga pesta demokrasi ini berjalan sesuai peraturan perundang undangan.

Sementara itu diacara silaturahmi ini didiskusikan juga tentang kota Medan yang selalu banjir setiap hujan, tingkat kebersihan kota dan pasar tradisional, masyarakat yang tinggal di bantaran sungai, sampai kepada bangunan gedung dan istana peninggalan sejarah yang perlu dipugar untuk destinasi wisata sebagaimana yang disampaikan Zulfikar seorang Wartawan Senior dari Harian Mimbar umum yang juga Ketua
Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Sumatera Utara.

OM-wan

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button