Kader Gerindra Yakin Prabowo-Sandi Unggul di Asahan

oleh -405 kali dibaca

OkeMedan-Medan
Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, ditargetkan dan yakin unggul di Kabupaten Asahan.

Ini disampaikan, Guntur Salam(foto tengah), kader yang juga calon legeslatif (caleg) DPRD Partai Gerindra Kab. Asahan Dapil 2, Kecamatan  Tanjung Balai disela-sela pembekalan caleg Partai Gerindra Se-Sumut di Hotel Novotel Soechi, Medan, Minggu (27/1/2019).

“Kita yakin, dan terus berjuang semaksimal mungkin,¬† pasangan nomor 02 Capres dan Cawapres, Prabowo-Sandi unggul di Asahan. Seperti saat pasangan Eramas ketika Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) unggul 80 persen di Asahan,” sebutnya.

Dikatakan Guntur, target menangnya Prabowo-Sandi di Asahan, setelah caleg-caleg DPRD Asahan mendapat pembekalan untuk meraupkan sebanyak-banyaknya suara untuk legeslatif dan pilpres. Ditambah dengan mengikuti isu-isu Pilpres, untuk menangkan Prabowo-Sandi.

” Perintah dari pembekalan selama 2 hari, seluruh caleg harus solid dalam membawa Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” tandasnya.
OM VH

Berikan Komentar