Jokowi di Kisaran, Begini Respon Masyarakat

oleh
Calon presiden Joko Widodo disambut massa di Kisaran.okemedan/nawan

MEDAN– Capres nomor urut 01 mengunjungi Kabupaten Asahan hari ini. Tak hanya di luar gedung GOR Kisaran,  di dalam ruangan gedung yang terletak di Jalan Akasia  juga penuh dengan pendukung dan simpatisan.

Selain para pendukung,  terlihat juga beberapa tokoh Sumut hadir menanti kedatangan Capres nomor urut 01 Joko Widodo, seperti mantan Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin.

Tampak,  pria yang disapa akrab Dato’ ini tampak kece mengenakan pakaian khas melayu dengan kacamata biru yang ia kenakan.

Tak hanya itu sang menantu warga asli Sumatera Utara, Boby Nasution dan beberapa tokoh lainnya hadir mensukseskan acara tersebut.

Sementara itu,  terlihat juga antusias massa pendukung yang memenuhi pelataran parkir GOR Kisaran, guna membuat rasa nyaman massa yang ingin melihat Jokowi,  pihak panitia telah menyediakan tenda berukuran besar dan beberapa unit layar besar yang disiarkan langsung dari dalam gedung.

Kehadiran Calon Presiden nomor urut 01 di Kabupaten Asahan menyita perhatian warga sekitar. Pasalnya untuk kali pertama mantan Walikota Solo ini hadir di Kota Kisaran Kabupaten Asahan Sumut.

Selain hadir sebagai Capres,  sang petahana juga ternyata Presiden pertama yang mau mengunjungi Kota Kisaran dan bertemu dengan rakyatnya.  Hal tersebut dikatakan Sugiono (58) kakek enam cucu.

OM-NAWAN

 

Berikan Komentar