OkePolitik

Janji AMAN, 3,5 Tahun Wujudkan Berkarakter dan Yok Bikin Cantik Medan

*Akhyar Sebut Nomor Kontaknya Dibajak

Medan I okemedan. Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) berjanji akan mewujudkan program#yokbikincantikmedanberkarakter dalam tempo 3,5 tahun memimpin Kota Medan.

“Sejak dulu Kota Medan sudah dikenal sebagai kota yang berkarakter, lihat saja slogan ini ‘Medan Bung’, menunjukkan karakter kuat warga Medan,” kata Akhyar Nasution dalam orasi politiknya saat deklarasi pasangan Akhyar-Salman (Aman) di Jalan Sei Batanghari, Jumat (4/9/2020) sore.

Menurutnya, membuat cantik Kota Medan mudah asal seluruh warganya terlibat dan partisipasi.

“Kami ingin mewakafkan diri kami untuk mensejahterakan warga Medan, kami ingin mengajak seluruh warga untuk bersama-sama membuat Medan lebih baik,” ujarnya.

Pasangan AMAN

Akhyar mengapresiasi Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berani melawan arus dengan mendukungnya.

Di saat semua partai masuk dalam “gerombolan” besar, dua partai ini justru berkoalisi untuk menantangnya.

“Partai Demokrat dan PKS berani mengambil jalan untuk tidak bersama-sama, mohon maaf gerombolan,” tegasnya.

Dikatakan Akhyar, sebagai warga Medan yang punya karakter pasti akan melawan, tidak akan menerima dan melakukan perlawanan terhadap tekanan.

Ketua Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu menyampaikan sambutannya. Ist

Disisi lain, Akhyar mengatakan sebenarnya untuk hidup dirinya dengan keluarga kecil sudah lebih dari cukup. Namun adrenalinnya naik ketika mengetahui ada hal yang tidak benar dalam proses pencalonannya.

Karakter anak Medannya justru muncul untuk menunjukkan kalau anak Medan bukan kaleng-kaleng.

“Saya lahir, sekolah hingga kuliah, menikah di Medan, jadi saya paham betul kota dan karakter warganya,” katanya yang saat itu didampingi Salman Al Farisi, Ketua Partai Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu, Sekjen PKS Sumut Zul Morado, sejumlah anggota DPRD baik Kota Medan maupun Sumut dan ratusan relawan.

Akhyar juga mengaku saat ini nomor kontaknya tengah dibajak orang tidak bertanggungjawab.

“Nomor saya dibajak, WhatsApp sedang direcovery, banyak yang minta sumbangan, kalau ada yang begitu, bukan dari saya,” sebutnya.

Pada acara deklarasi yang sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan itu juga dilantik tim relawan pemenangan Aman.

Sementara itu informasi diperoleh, pasangan AMAN akan mendaftar ke KPU Medan, Sabtu (5/9/2020) pagi, diawali dengan bersepeda dari Lapangan Merdeka Medan pukul 08.00 WIB, bersama masyarakat pendukung serta relawan, dengan menerapkan protokol kesehatan.

OM-zan

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button