OkePolitik

GSPI Tegaskan Kemenangan untuk Akhyar – Salman

MEDAN I okemedan. Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Ir Akhyar Nasution menghadiri Peresmian Posko Kemenangan AMAN Ormas Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Sumut di Jalan Bunga Cempaka 1, Kelurahan Padang Bulan Selayang 2, Kecamatan Medan Selayang, Selasa (13/10/2020) sore.

Mewakili Ketua Demokrat Kota Medan, Ketua DPAC Partai Demokrat Medan Sunggal, H Syariandi mengajak seluruh relawan untuk memenangkan Akhyar – Salman dengan aktivitas sosial sampai 9 Desember.

“Dan kita menangkan nomor 1 Akhyar – Salman. Oleh karena itu, kita yang ada di sini sampaikan kepada keluarga, tetangga dan saudara saudara kita jangan lupa tanggal 1 untuk datang ke TPS,” pesan Syariandi.

Sementara, Ketua GSPI Sumut, S Mikhael Siregar menyampaikan bahwa mereka sudah membentuk 21 korcam untuk memenangkan pasangan Akhyar – Salman Alfarizi dalam pilkada Kota Medan.


“Yang kita perjuangkan anak Medan, kalau mengharapkan uang, mundur saja jadi korcam,” tegasnya.

Mikhael juga melihat dinamika pencalonan Akhyar – Salman di media sosial. Dia menyebut, jika terjadi kekurangan, itu merupakan hal yang wajar, manusia biasa.

“Siapa di sini yang tidak punya kekurangan, silakan angkat tangan,” tegasnya lagi.

Menurut Mikhael, Akhyar sebelumnya adalah pelaksana tugas (plt). Secara undang undang, plt tidak sama tugasnya dengan defenitif.

“Saya sudah baca sejarah Pak Akhyar mulai dari nol dari ‘Dua Dunia’, aku aja nangis, anak kolong aja bisa nangis. Bapak ini anak seorang tukang jahit. Makanya kita harus santun, gerakan kita harus masif, door to door dan harus dilaksanakan secara protokol kesehatan,” pesan Mikhael.

Untuk itu, dia meminta kepada warga Medan untuk memberikan kesempatan kepada Akhyar kembali memimpin Kota Medan.

“Kita berikan Pak Akhyar kesempatan untuk memimpin menjadi walikota. Tugas beliau belum selesai. Saya harap 21 kecamatan harus melaksanakan sesuai ketentuan DPD (GSPI). Saya yakin bapak ibu cerdas. Kepada korcam di 21 kecamatan, saya harapkan laksanakan kampanye secara door to door,” pintanya.

Di tempat yang sama, calon Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution mengucapkan terimakasih telah mendukung AMAN untuk menjadi pemimpin di kota ini.

“Ini menjadi energi di tengah perjuangan yang penuh dengan tantangan. Kami mohon keikhlasan berjuang bersama kami dalam memenangkan pilkada 9 Desember. Saya memahami di seputaran khususnya di cempaka ini yang belum terselesaikan. Genangan air di sini (terjadi dikarenakan) di Sungai Selayang ini hilirnya sudah rusak. Makanya sekarang ini kita alirkan ke Sungai Babura dan sekarang Babura sudah jarang meluap,” terangnya.

Untuk itu, Akhyar meminta agar diizinkan untuk menyelesaikan yang belum mereka selesaikan. “Minimal kami sudah memulai. Di samping genangan air, ada hal lain yang harus kami kerjakan. Doakan kami dapat memimpin dengan amanah,” harapnya.

OM-zan

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button