Erry Nuradi Tegaskan Tak ada Pemecatan dan Pencopotan

oleh

OkeMedan-Medan Tengku Erry Nuradi kepada wartawan menyatakan tidak benar rumor yang menyatakan ada pencopotan atau pemecatan di kalangan pengurus Partai Nasdem Sumut.

Kata Tengku Erry, dirinya sendiri yang meminta agar digantikan dari jabatannya, karena ingin konsentrasi dalam kampanye pilpres untuk memenangkan pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin, Juga dalam rangka pencalegan DPR RI untuk Pileg 2019. Hal itu disampaikannya kepada wartawan di Kantor Partai Nasdem, Kamis siang tadi.

Untuk diketahui, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem melakukan rotasi atau pergantian beberapa jabatan struktural Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara.  SK rotasi ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Umum.

Tengku Erry Nuradi yang selama ini menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumut diangkat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Sumut, sementara penggantinya dipercayakan kepada Iskandar ST yang sebelumnya adalah Sekretaris DPW.

Sementara itu PLT ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST merasa yakin bahwa Tengku Erry Nuradi akan lebih berkonsentrasi untuk mensukseskan Pilpres, karena memegang mandat sebagai Ketua Sekretariat bersama relawan Jokowi serta ketua dewan penasehat di tim kampanye daerah pasangan Jokowi-Ma’ruf .

OM-Nawan

Berikan Komentar