OkePolitik

Di Musda Golkar Sergai, Ijeck Harap Jaga Keamanan dan Ketenteraman di Pilkada Serentak

Sergai | okemedan. Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah berharap agar saling menjaga keamanan dan ketenteraman dan ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2020. Apalagi Sumut sebagai provinsi terbanyak dalam melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak se-Indonesia tahun ini

Hal tersebut dikatakan Wagubsu Musa Rajekshah saat menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah IV DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Serdang Bedagai di Aula Pantai Cermin Theme Park, Minggu (30/8/2020).

“Sumatera Utara adalah provinsi terbesar dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah, ada 23 kabupaten/kota. Se-Indonesia, Sumatera Utara yang terbanyak. Wajiblah kita menjaga keamaan dan ketenteraman. Semoga pelaksanaan Pilkada serentak nanti sukses dan Sumatera Utara menjadi Provinsi Sumatera Utara yang Bermartabat,” ujar Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck saat menyampaikan kata sambutan.

Wagubsu Musa Rajekshah saat memberikan keterangan pers. Ist

Ijeck berharap, Partai Golkar semakin besar, banyak memberikan manfaat dan dapat dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat.

“Kita menginginkan Partai Golkar mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota sampai ke tingkat kecamatan dan desa. Selain membesarkan partai, haruslah semakin dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat,” harap Ijeck.

Ditambahkannya, kekompakan dan persatuan menjadi nilai penting dalam menjalankan organisasi untuk mencapai tujuan.

“Melalui pelaksanaan Musda ini akan meningkatkan kekompakan kita, semakin bersatu. Karena tanpa kekompakan dan persatuan tak mungkin kita bisa meraih cita-cita,” jelas Ijeck.

Menutup sambutan, Ijeck mengucapkan selamat melaksanakan Musda kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Serdang Bedagai.

“Selamat melaksanakan Musda IV DPD Partai Golkar Kabupaten Serdang Bedagai. Semoga pelaksanaan Musda bisa berjalan lancar dan sukses dan apa yang jadi tujuan organisasi ini ke depan terkhusus untuk Serdang Bedagai bisa semakin sukses lagi,” ujar Ijeck.

Ketua DPD Partai Golkar Serdang Bedagai Ali Muhammad Mahdy mengatakan, dalam pelaksanaan Musda ini, DPD Partai Golkar Serdang Bedagai sudah menyesuaikan dengan protokol kesehatan terkait Covid-19.

“Pelaksanaan Musda sudah sesuai protokol kesehatan karena jumlah peserta yang terbatas, wajib pakai masker, ruangan musda yang juga didisinfektan serta cuci tangan dan hand sanitizer disediakan,” jelas Mahdy.

Melalui pelaksanaan Musda ini, dia berharap Partai Golkar bisa menjadi lebih baik serta memberikan manfaat bagi Kabupaten Serdang Bedagai serta ikut bersinergi bersama pemerintah membangun Sumut yang bermartabat.

OM-akbar

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button