OkePolitik

CP Nainggolan Kader Senior Golkar Dukung Pasangan AMAN

Medan I okemedan. Ada yang mengejutkan sebelum pendaftaran Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi ke KPU Medan, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Pasalnya, seorang kader senior Partai Golkar CP Nainggolan, menyatakan dukungannya kepada pasangan Akhyar- Salman. Padahal Partai Golkar mengusung Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Hal itu diutarakannya ketika tim pendukung Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi berkumpul di Tugu Nol depan Kantor Pos Medan, sebelum pasangan AMAN bergerak bersepeda menuju KPU Medan.

“Saya sudah 40 tahun di Partai Golkar, mulai di komisaris tingkat kelurahan sampai Wakil Ketua di tingkat provinsi Sumatera Utara, tapi kali ini melihat sosok Akhyar dan Salman saya putuskan bahwa saya mendukung mereka,” tegasnya.

CP Nainggolan menambahkan pilihannya tersebut karena dia menganggap Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi mampu memimpin Kota Medan kedepan.

“Sementara orang sana belum punya pengalaman dan bukan orang Kota Medan,” ucapnya.

Sementara, sebut CP Nainggolan, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi merupakan putera asli Kota Medan.

“Akhyar-Salman putera Medan tulen, asli. Karena itu saya langsung mempunyai keputusan untuk berpihak dan memilih Akhyar dan Salman,” ujarnya.

OM-wan/zan

Berikan Komentar

Tags

Baca Juga

Back to top button
Close