OkePolitik

Akhyar Nasution Dikabarkan Pindah ke Demokrat

Medan | okemedan. Akhyar Nasution resmi mendapat dukungan dari Partai Demokrat di Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang.

Kabar tersebut diutarakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Demokrat Andi Arief lewat akun Twitternya @AndiArief_ dua jam yang lalu.

“Pilkada Kota Medan 2020, Sah.. Koalisi Rakyat (Demokrat-PKS) menghadapi koalisi raksasa pendukung Mantu Pak Presiden Jokowi,” tulis Andi Arief sembari menampilkan foto Akhyar Nasution sedang memakai baju Partai Demokrat.

Dalam foto tersebut, selain Andi Arief, terlihat juga Plt Ketua DPD Partai Demokrat Herri Zulkarnain Hutajulu dan Ketua DPC Medan Burhanuddin Sitepu. Selain mendapatkan dukungan dari Demokrat Akhyar juga dikabarkan resmi menjadi kader Demokrat.

Namun, baik Burhanuddin dan Herri Zulkarnain belum dapat dikonfirmasi perihal tersebut.

Sementara Sekretaris PDI Perjuangan Sumut Soetarto mengaku secara resmi belum ada informasi yang menyebutkan Akhyar pindah partai dari PDIP ke Demokrat.

“Kami masih rapat bersama dan dia masih pakai baju PDI Perjuangan, Minggu lalu. Sebagai teman dan sahabat kita prihatin dan menyesalkan itu. Pertama Bung Akhyar mendapat kehormatan partai sebagai wakil wali kota, pernah di DPRD itu satu kehormatan dari partai. Sekarang tiba-tiba pindah rumah, tentu kita prihatin,” tegasnya.

red

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button