9 Orang Kembalikan Berkas Calon Kdh ke Nasdem, Boby Nasution Belum

oleh -122 kali dibaca
Iskandar ST. OkeMedan.com/ist

OkeMedan.com – Medan. Sebanyak 9 bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota mengembalikan berkas pendaftarannya ke DPD Nasdem Kota Medan.

Ketua DPW NasDem Sumatera Utara (Sumut) Iskandar ST menyatakan, sebelumnya ada 12 orang yang mengambil formulir ke DPD NasDem Medan. Namun hingga hari akhir pendaftaran, tak semuanya mengembalikan.

“Dari 12 orang yang mengambil form, ada 9 orang yang kembalikan termasuk Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution,” kata Iskandar saat dihubungi via selularnya, Kamis (24/10/2019).

Mereka yang mengembalikan berkas itu, tiga di antaranya mengajukan diri sebagai bakal calon wali kota, antara lain Akhyar Nasution, Kombes Purn Maruli Siahaan dan Kolonel Syaiful Azhar.

Selebihnya merupakan bakal calon wakil wali kota, yakni Sondang Kristina Siagian, Rusdi Sinuraya, Putrama Al Khairi, Muhammad Syafii, HM Nezar Djoeli ST dan Hamdan Simbolon.

Disebutkan Iskandar, mereka yang belum mendaftar masih ada peluang sampai akhir bulan ini. Batas akhir tanggal 23 Oktober itu, kata dia, merupakan batas akhir pengembalian. Masih ada waktu untuk melengkapi berkas.

Sementara itu menantu Presiden Jokowi belum mengembalikan berkas pendaftaran.

Bobby Afif Nasution dikabarkan akan mengembalikan berkas tersebut pada akhir bulan Oktober.

“Bobby belum, infonya dia akhir bulan ini,” ungkap Iskandar.

Katanya, meski batas akhir pengembalian di DPD NasDem Kota Medan sudah ditutup, Rabu (23/10/2019), namun Bobby masih memiliki waktu untuk mengembalikan berkas pendaftarannya. *om/zan

Berikan Komentar