SMA-SMK YPH P.Brandan Luncurkan Internet 24 Jam Untuk Siswa

oleh
Suasana launching penggunaan internet 24 jam di SMK-SMA Harapan Babalan P.Brandan Okemedan/Midi

OkeMedan-Brandan

SMK dan SMA Yayasan Perguruan Harapan P.Brandan Wilayah 3 Teluk Aru Kabupaten meresmikan penggunaan internet untuk kepentingan mendukung proses pembelajaran siswa,  Kamis( 21/2).

Launching penggunaan internet 24 jam tersebut dihadiri Wakil Kepala Sekolah SMK Harapan bidang Kurikulum Tiomas Naenggolan, S.Pd, Kepala Laboratorium Computer SMA-SMK Harapan Babalan Zaina Irma, S.Pd,  perwakilan siswa dan Dewan Guru.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum Tiomas Naenggolan S.Pd  didampingi Kepala Laboratorium Zaina Irma, S.Pd mengatakan tujuan diadakannya internet 24 jam bagi para siswa/i SMK dan SMA ini tiada lain adalah untuk mendukung proses pembelajaran.

“Lebih-lebih saat ini semua sekolah telah menggunakan kurikulum 13, maka penggunaan smartphone menjadi lebih penting.dan agar aksesnya lebih cepat, maka pihak sekolah kini telah menyediakan paket internet dengan menggunakan sistim voucer yang dibandrol Rp 1000 per 24 jam,” sebut Tiomas dan diamini Zaina Irma.

Keduanya juga menambahkan,  diharapkan dengan diberlakukannya pfsilitas internet 24 jam ini, siswa dapat lebih meningkatkan pengetahuan sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

“Tidak cuma siswa , guru juga diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan  dan kwalitasnya sebagai tenaga pengajar, sehingga kehadiran abad digitalisasi ini dapat berdampak fositif bagi dunia pendidikan,” tegas ke duanya.

OM-Midi

Berikan Komentar