Sebelum Temu Pers akan Dimulai, Kepala UPT Asrama Haji Medan Wafat

oleh
H Sutrisno ketika dibawa ke rumah sakit. OkeMedan/ist

OkeMedan – Medan. Hari Rabu (6/2/2019) pukul 11.30 WIB, merupakan hari terakhir kebersamaan antara kepala UPT Asrama Haji Medan H Sutrisno MSi dengan insan pers yang meliput kegiatan- UPT Asrama Haji Medan.

Sebab, pada hari dan tanggal serta jam tersebut, persahabatan berakhir dan berpisah selamanya karena H Sutrisno menghadap sang Khalik, Allah SWT.

Kendati persahabatan secara pisik putus karena kematian, namun doa dari sahabat-sahabat tentu akan selalu mengiringi kepergian H Sutrisno. Kiranya Allah SWT mengampuni dosa dan kesalahannya serta ditempatkan di surga.

Kepergian H Sutrisno selamanya, sangat mengejutkan. Pasalnya, setengah jam sebelum beliau meninggal, masih terlihat canda dan tawa antara pak Tris dengan rekan-rekan wartawan sebelum acara temu pers dimulai.

Saat itu, UPT Asrama Haji Medan mengundang pers untuk menghadiri dan meliput acara MoU Asrama Haji Medan dengan bank serta publikasi tentang penghargaan yang diterima UPT beberapa hari yang lalu.

Sambil menunggu tamu undangan lainnya, para wartawan duduk bersama sambil ngobrol dengan Sutrisno.

Kemudian Sutrisno naik ke lantai 4 untuk mengecek kesiapan tempat pertemuan. Saat di lantai 4, tiba-tiba H Sutrisno tumbang dan telentang di lantai.

Selanjutnya, beberapa stafnya yang ada di ruangan itu melarikan Sutrisno ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Tuhan berkehendak lain, Sutrisno tak sempat mendapat pertolongan dan menghembuskan napas terakhirnya.

Kabar meninggalnya H Sutrisno langsung di sampaikan salah seorang stafnya pada wartawan yang masih menunggu di Asrama Haji.

“Rekan-rekan pers, pak Tris meninggal dunia, ” kata stafnya.

Berikan Komentar