Pengurus IAM USU Akan Dilantik, Disertai Seminar ‘Pembangunan SDM Unggul Sumatera Utara di Era 4.0’

oleh -77 kali dibaca
Foto bersama Pengurus Ikatan Alumni Manajemen Universitas Sumatera Utara (IAM USU) yang akan dilantik, Sabtu (7/12/2019)

OkeMedan.com- Medan. Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (USU), akan melaksanakan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Manajemen (IAM) USU di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU, Sabtu (7/12/2019).

Ketua IAM USU, Anwar S. Siregar, Rabu (4/12/2019) mengatakan, pelantikan Pengurus IAM USU bertujuan, sebagai wadah formal untuk menjaga silaturahmi dari para alumni Program Studi Ilmu Manajemen.

Dan juga untuk terus melakukan sinergitas, antara alumni dengan almamater Program Studi Ilmu Manajemen.

“Peran IAM USU juga diharapkan membantu dalam meningkatkan reputasi kampus, untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, dengan berbagai kegiatan yang memberikan manfaat positif bagi Almamater USU,” kata Anwar S Siregar.

Kegiatan ini tambah Anwar, akan dihadiri seluruh alumni Program Studi Ilmu Manajemen USU. Tujuannya membahas beberapa hal yang berkaitan dengan Pelantikan Pengurus IAM USU, seperti penyusunan struktur pengurus dan kontribusi IAM USU di Korwil masing-masing alumni berada.

Acara Pelantikan Pengurus IAM USU juga diselenggarakan seminar dengan tema “Pembangunan SDM Unggul Sumatera Utara di Era 4.0”. Sebagai narasumber utama dalam acara seminar Kepala BBPSDM Kementerian Kominfo, Akademisi USU Dr. Syafrizal Helmi dan M.Safri Lubis dari Indonesia Next Leader.

Anwar Siregar juga meminta, seluruh alumni Program Studi Ilmu Manajemen USU dimanapun berada, hadir dan bergabung untuk bersama-sama mengikuti acara Pelantikan Pengurus IAM USU.

“Ini adalah acara dari kita, oleh kita dan untuk kita,” tandas Anwar Siregar.*om/Vah

Berikan Komentar