Kapoldasu: Korban Dibunuh Orang Dekat

oleh -334 kali dibaca
Jasad korban saat dievakuasi. OkeMedan.com/diaz

OkeMedan-Medan. Kasus kematian Hakim yang juga Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin, mulai menemui titik terang. Polisi menguatkan jika kasus ini kriminal murni dan sedang memburu pelakunya.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Adrianto yang menyebutkan, jika kematian pria 55 tahun itu patut dicurigai. Kepolisian masih terus mengumpulkan bukti dan memeriksa saksi terkait kasus tersebut.

“Sedang didalami. Artinya bahwa kemungkinan dibunuh,” ungkap Agus kepada wartawan di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (1/12/2019).

Bahkan, jenderal bintang dua itu membeberkan, jika pelaku yang menewaskan warga Komplek Perumahan Royal Monaco Blok B No 22 Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan kenal dengan korban. Tak ayal, hal ini menyakini jika pelaku adalah orang dekat.

“(Hasil) Sementara, dugaan kita orangnya tidak jauh,” sebut Agus.

Sebelumnya, Jamaluddin ditemukan tewas di dalam mobilnya Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD hitam di areal perkebunan sawit di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (29/11/2019) sore.

Dengan masih mengenakan seragam olahraga PN Medan, Jamaluddin ditemukan tergeletak di celah jok penumpang. Dugaan dibunuh pun mencuat. Terlebih lagi, Jamaluddin diautopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

Jasad pria kelahiran 20 Maret 1964 itu pun telah dimakamkan di kampung halamannya, Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Aceh. *om/diaz

Berikan Komentar