Garuda Plaza Hotel Laksanakan Pemotongan 9 Ekor Hewan Qurban

oleh -140 kali dibaca
Managing Director Denny S Wardhana (kiri) didampingi GM Agus Widyasmoro meninjau pelaksanaan pemotongan hewan qurban di Garuda Plaza Hotel, Senin (12/08/19).OkeMedan/akbar

OkeMedan-Medan  Garuda Plaza Hotel di jalan SM Raja Medan tahun ini kembali melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 9 ekor terdiri dari 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Pelaksanaan pemotongan dan pendistribusian hewan qurban itu berlangsung hari ini, Senin (12/08/19) di areal parkir belakang hotel.

General Manager Garuda Plaza Hotel Agus Widyasmoro mengatakan hewan qurban yang dipotong ini merupakan kontribusi dari jajaran dewan direksi PT Garuda Madju Cipta yang membawahi Garuda Plaza Hotel, para manajer dan head department serta karyawan GPH. Kegiatan pemotongan hewan qurban ini selalu dilaksanakan setiap hari raya Idul Adha, berpindah-pindah dari mesjid ke mesjid. Namun  tahun ini dipusatkan di areal hotel karena pada tahun ini untuk pertamakali karyawan ikut berqurban sebanyak 5 ekor lembu dan sisanya dewan direksi serta jajaran manajemen.

Pelaksanaan qurban berjalan lancar dan disaksikan oleh Managing Director Garuda Plaza Hotel, Denny S Wardhana yang hadir bersama keluarga.

Denny S Wardhana mengatakan ia sangat mengapresiasi keikutsertaan karyawan berkurban. “ Menurutnya, dengan keikutsertaan karyawan bersama direksi dan jajaran manajemen diharapkan tali persaudaraan dan kekeluargaan selama ini semakin kuat dan memberikan motivasi bagi seluruh karyawan maupun jajaran manajemen dan dewan direksi meningkatkan rasa syukur dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

OM-Akbar

Berikan Komentar