“Baru Kali ini Polrestabes Datangi Jurnalis di Hari Pers”

oleh -374 kali dibaca

OkeMedan-Medan

Meski peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang diperingati pada 9 Februari telah berlalu namun, para jurnalis mendapatkan kejutan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto yang datang ke Warkop Jurnalis di Jalan Agus Salim, Senin (11/2) petang.

Kedatangan Kapolrestabes Medan beserta rombongan seperti Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha, Kasat Intel Polrestabes Medan, AKBP Masana Sembiring, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini, Kasat Narkoba Rafael Sandi Priyambodo,  serta yang lainnya dengan membawa sebuah kue tar dan nasi tumpeng langsung disambut para jurnalis yang ada di warkop tersebut.

Kapolrestabes mengatakan bahwa perayaan hari pers ini baru pertama kalinya dilakukannya bersama rekan-rekan jurnalis di Medan.

“Baru kali ini Polrestabes datangi jurnalis di hari pers,” ucapnya.

Bagi Dadang, perayaan HPN ini menjadikan ajang silaturrahmi antara para jurnalis dan petugas kepolisian. Karena tanpa adanya jurnalis pemberitaan pasti tidak ada.

“Saya bahagia bisa merayakan ini kepada kawan-kawan wartawan. Dengan kegiatan ini baik wartawan dan polisi merasa dekat,” ucapnya.

Dadang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para jurnalis yang telah mendukung polisi baik dalam keadaan suka dan duka.

“Saya pribadi sangat berterimakasih semoga kita selalu kompak dan selalu terjalin sinergitas kita,” ungkap Dadang.

Sementara itu, perwakilan jurnalis, M. Harizal mengucapkan sangat berterimakasih kepada Kapolrestabes Medan yang telah membuat kejutan kepada rekan-rekan jurnalis.

“Kami sangat berterimakasih pak Kapolres sudah memberikan kejutan dalam perayaan hari pers ini,” ucapnya.

OM-NAWAN

Berikan Komentar