Aparat TNI dan Poiri Siap Amankan Pemilu 17 April di Sumut

oleh -401 kali dibaca

MEDAN | Disaksikan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito karnavian, serta Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS fadhilah serta Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.

Ribuan.personil gabungan TNI dan Polri di Sumut, menggelar apel kesiapan pengamanan Pemilu serentak 17 April 2019 di Lapangan Benteng Medan,Kamis pagi (11/4/2019.

Kehadiran dua jenderal berbintang empat TNI dan Polri ke wilayah hukum Sumut, adalah untuk melihat kesiapan Polri dan TNI. Guna mensukseskan dan memberi rasa aman agar pemilu serentak tahun 2019, yakni pilpres dan.pileg berlangsung dengan aman dan damai di Provinsi Sumut.

Panglima TNI dan Kapolri dalam kesemptan tersebut melakukan rangkaian kegiatan di Lapangan Benteng. Diantaranya menerima laporan dari, Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut tentang, kesipan personil yang, akan dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan Pemilu 17 April 2019.

Kedua jenderal berbintang empat itu dan pejabat TNI-Polri juga memeriksa pasukan, serta melepas patroli gabungan skala besar. Dan mendengar langsung ikrar bersama personil TNI-Polri untuk menjamin keamanan masarakat.

Selain itu, Panglima TNI dan Kapolri juga meninjau posko pengamanan pemilu di kantor Makodim 0101/BS,Jln Pengadilan Medan,serta Mapolresta Medan.

OM NAWAN

Berikan Komentar