Akibat Delay, Ratusan Penumpang Sriwijaya Mengamuk

oleh -984 kali dibaca
Terjadi dialog antara penumpang dengan maskapai Sriwijaya Airlines, Minggu (9/9/2018). OkeMedan/MIDI

OkeMedan- Medan 

Ratusan penumpang pesawat Sriwijaya Airlines dari Jakarta menuju bandara KNO, malam ini, Minggu (9/9/2018), mengamuk dan memukul-mukul meja boarding gate. Pasalnya pihak maskapai terlalu banyak merugikan para penumpang  dengan menunda keberangkatan (delay).

Penundaan keberangkatan itu terjadi mulai dari 13 55 dan kembali  delay menjadi 17.25 , kemudian delay lagi menjadi 18.25 dan selanjutnya 18.25 dan kemudian delay bersambung lagi menjadi pukul 21.00 WIB.

Akibatnya seluruh penumpang marah-marah dan mengatakan  maskapai Sriwijaya telah terlalu banyak melakukan penipuan terhadap konsumen.

Aritonang , dr Syarifuddin dan sejumlah penumpang Sriwijaya asal Medan menilai manajemen maskapai Sriwijaya tidak professonal karena hampir setiap hari terjadi  delay.

“Maskapai seperti apa ini. Kami minta pihak Sriwijaya dapat memberikan konpensasi terhadap kesalahan ini sesuai dengan undang-undang maskapai penerbangan yang berlaku. Jangan lagi kami dibohongi ya bapak-bapak,” tegas dr Syafruddin.

Rusmana atas nama managemen Sriwijaya meminta maaf atas keterlambatan keberangkatan dan mengatakan bahwa pihak maskapai akan memberikan konpensasi.

#OM MIDI

Berikan Komentar