OkeNews

Temui Warga, Caleg Gerindra Dapil Sumut V Bahas UMKM

Okemedan – Medan
Calon anggota legislatif (caleg) Partai Gerindra  menemui dan mengunjungi langsung warga, untuk mengetahui aspirasi masyarakat bawah.

Seperti salahsatunya yang dilakukan Zulfan ST, Caleg DPRD Sumut Daerah Pemilihan (Dapil) V yakni Kabupaten Batubara, Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai, Selasa (11/12/2018).

“Menemui langsung warga harus dilakukan untuk mengetahui permasalahan yang ada. Sehingga, permasalahan itu bisa diperbaiki,,” kata Zulfan ST disela-sela kunjungannya di Kota Tanjung Balai.

Selain berkunjung ke sejumlah tempat di dapil  V, Zulfan ST yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumut juga berdialog dengan warga mengenai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) membutuhkan perhatian khusus, baik dari pemerintah maupun legislatif,” sebut Zulfan ST.

Zulfan berjanji akan sepenuh hati melayani masyarakat, utamanya yang berada di dapilnya, saat nanti terpilih sebagai anggota legislatif.

Salah seorang warga, Muhammad Kastro alias Encek Kelana usai menerima kunjungan Zulfan ST di Jalan besar Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai mengatakan, terima kasih atas kedatangan Caleg Dapil Sumut V.

“Selaku warga, saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Caleg Gerindra dan peduli kepada warga. Mau mendengar permasalahan masyarakat bawah dan siap memberikan solusi. Apalagi warga mendapat masukan dalam dialog langsung soal UMKM. Mudah-mudahan, apa yang disampaikan Caleg Gerindra, bisa bermanfaat bagi warga,”sebutnya.
#OM VH

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button