OkeNews

Surat Cinta Ungkap Pembunuhan Elvina di Kompleks Cemara Asri

Medan – Pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti dari tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sadis Elvina (21), warga Jalan Pukat 4, Medan Tembung tewas di sebuah rumah Jalan Duku Kompleks Cemara Asri Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (6/5/2020) malam.

Diantaranya, 2 bilah pisau, 1 martil, 1 kardus, HP terbakar dalam plastik, 1 lakban, 1 botol obat anti nyamuk semprot dan 1 lembar kertas surat cinta.

Surat cinta tersebut dapat mengungkap motif pembunuhan yang diduga dilakukan pacar korban berinisial Mi (22) warga Jalan Garuda, Percut Seituan.

Surat itu mengungkapkan curahan dan isi hati Mi bertuliskan, “Saya sangat mencintai Elvina, sehingga Saya membunuh. Karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta Elvina”.

Seperti diketahui, warga Kompleks Cemara Asri geger karena kasus pembunuhan dengan cara dimutilasi ini pada pukul 14.00 WIB, kemarin.

Saat itu, korban Elvina dan Mic datang ke rumah temannya Jefri (24) di Kompleks Cemara Asri Jalan Duku, Percut Sei Tuan. Namun, tak lama kemudian Jefri keluar, meninggalkan pasangan kekasih ini di rumahnya.

Namun saat kembali ke rumah, Jefri telah mendapati Elvina dalam keadaan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan. Sedangkan Mi ditemukan pingsan diduga karena menenggak obat semprot anti nyamuk.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo sebelumnya mengatakan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

“Ada dua orang di dalam rumah. Saat ditemukan salah satu korban sudah meninggal dalam kondisi bersimbah darah,” ujarnya.

(diaz)

Berikan Komentar

Back to top button