OkeNews

Seorang Karyawan Brastagi Supermarket Positif Corona, Pemko Medan Segera Gelar Rapid Test Massal

Medan – Beredar surat Dinas Kesehatan UPT Kelurahan Rantang, Kecamatan Medan Petisah di WhatsApp yang menyebutkan seorang pegawai Brastagi Supermarket positif terjangkit virus corona.

Surat tertanggal 15 Mei 2020 yang ditandatangani Kepala UPT Puskesmas Rantang dr Fauziah yang ditujukan kepada Camat Medan Petisah menjelaskan hasil swab positif corona salah satu pegawai Berastagi Swalayan Gatot Subroto berinisial YHS, bekerja sebagai kasir.

Kabar itu membuat teman satu kosnya di Kelurahan Sei Putih Tengah II, Medan Petisah juga kini tengah menjalani pemeriksaan.

Pihak puskesmas memohon kerjasama Camat Medan Petisah untuk mengkoordinasikan kepada pihak terkait untuk melakukan pemeriksaan di lapangan berhubung kondisi puskesmas tidak memungkinkan

Berdasarkan hasil tersebut, pihak puskesmas telah bertemu dengan manajemen Brastagi Swalayan, Jumat (15/5/2020) kemarin.

Pada pertemuan tersebut disetujui untuk melakukan rapid test massal. Seluruh karyawan Brastagi Swalayan dilakukan pemeriksaan kesehatannya.

Sementara itu berdasarkan keterangan Kasatpol PP Kota Medan Sofyan membenarkan dan akan dilakukan rapid test massal, Selasa (19/5/2020), dimulai pukul 09.00 WIB.

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button