OkeNews

Pasca Ditetapkan Tersangka, Penyidik KPK Turun ke Labura Kumpulkan Alat Bukti

Labuhanbatu Utara – Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diinformasikan turun ke Labuhanbatu Utara guna mengumpulkan alat bukti serta memeriksa saksi.

Pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti tersebut dilakukan setelah ditetapkannya seorang tersangka Labura kasus dugaan suap dana perimbangan dengan terpidana Yaya Purnomo.

Plt Jubir KPK Ali Fikri membenarkan penyidik KPK sedang di Kabupaten Labuhanbatu Utara. “Saat ini tim penyidik KPK di Labuhanbatu Utara sedang melakukan penyidikan dan pengembangan kasus perkara atasnama terpidana Yaya Purnomo yang perkaranya telah selesai ditangani oleh KPK,” katanya, Rabu (10/6/2020).

Dia menyebutkan selama proses pemeriksaan berlangsung,  pihaknya belum bisa memaparkan secara detail kasus tersebut baik tersangkanya. “Nanti pimpinan KPK yang akan menyampaikan jika proses penyelidikan dan penahanan tersangkanya,” ungkapnya.

Ali Fikri berharap masyarakat bersabar menunggu agar kasus tersebut bisa disampaikan secara keseluruhannya termasuk keterlibatan para tersangka.

(red)

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button