OkeNews

Lomba Vokal dan Paduan Suara Meriahkan Christmas Season di Medan

OkeMedan-Medan

Christmas Season kembali akan diadakan Pemko Medan. Even tahunan ini akan digelar selama 3 hari,6, 7,8 Desember 2018 di Pardede Hall Medan. Aneka perlombaan pun siap digelar. Antara lain Lomba Paduan Suara, Lomba Vokal Solo Anak dan Remaja.

Dalam acara ekspos kegiatan Christmas Season 2018 Setda Kota Medan di aula Medan Club, pekan lalu, pihak penyelenggara memaparkan ragam kegiatan selama Christmas Season terdiri Ibadah, Hiburan serta pembagian souvenir Natal untuk masyarakat gereja Kota Medan dan anak anak yatim piatu.

Secara lebih rinci lagi disebutkan, pada pembukaan, Kamis (6/12) dilaksanakan kebaktian Natal dengan pengkhotbah Pdt Dr Langsung M Sitorus, M.Ag Theol.

Selanjutnya pada hari Jumat (7/12) digelar perlombaan paduan suara kategori dewasa, paduan suara kategori muda mudi, vokal solo kategori remaja, vokal solo kategori anak dan mewarnai untuk anak-anak, serta kebaktian Natal diisi pengkhotbah Pdt Nehemia Tambunan.

Sedangkan Sabtu (8/12) masih berlangsung lanjutan perlombaan, kebaktian Natal dan Pdt Martin Rumanja Purba menjadi pengkhotbah dilanjutkan pengumuman pemenang sekaligus penutupan.

Untuk perlombaan, pendaftaran semua gratis, dapat menghubungi Contact Person Jimmy dan Josua di nomor 081396262284 dan 9081269689773.

Kabag Keagamaan Setdako Medan, Adlan usai ekspos kegiatan menyatakan pihaknya berharap melalui kegiatan yang mulia ini, semoga semakin meningkatkan keimanan bagi umat Kristiani.

Selain meningkatkan keimanan, sambungnya, kegiatan juga dapat meningkatkan kerukunan antarumat beragama di Kota Medan dalam membangun Medan Rumah Kita.

“Semoga kegiatan tersebut sukses dan berbagai perlombaan yang digelar bisa meningkatkan kemampuan para peserta,” pungkasnya.

Christmas Seasion 2018  mengambil tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” tersebut, dan akan dimeriahkan hiburan dari artis nasional Rany Simbolon yang hits lewat lagu Jangan Salah Menilai, Dorman Manik dan Roy Sirait serta artis lokal, penampilan tarian etnis budaya dan paduan suara.

OM-D. GINTING

Berikan Komentar

Back to top button