OkeNews

Karyawan Positif Corona, Brastagi Supermarket Tetap Buka

Medan– Kendati adanya temuan kasus seorang karyawan terjangkit positif Corona, Brastagi Supermarket yang terletak di Jalan Gatot Subroto Medan, tetap beroperasi, Selasa (19/5/2020).

Pantauan okemedan.com pukul 11.30 WIB, beroperasinya Brastagi Supermarket tersebut diumumkan lewat kertas pengumuman yang terpasang di depan pintu masuk.

Hal ini juga dikatakan sekuriti yang berjaya di pintu masuk Brastagi Supermarket. “Iya buka pukul 12.00 WIB,” katanya.

Beroperasinya Supermarket ini juga terlihat sejumlah mobil yang terparkir di area parkir. Hilir mudik mobil box atau pengangkut barang juga terlihat.

Informasi lain, menyebutkan karyawan Brastagi Supermarket Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Medan jalani Rapid test Covid-19, Selasa (19/5/2020) pagi.

Seperti diberitakan sebelumnya pemeriksaan Rapid Test Covid-19 ini karena ada seorang karyawan dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium PCR RS USU.

Hal itu terungkap setelah adanya Surat tertanggal 15 Mei 2020 yang ditandatangani Kepala UPT Puskesmas Rantang dr Fauziah yang ditujukan kepada Camat Medan Petisah menjelaskan hasil swab positif corona salah satu pegawai Berastagi Swalayan Jalan Gatot Subroto Medan berinisial YHS, bekerja sebagai kasir.

(zan) 

Berikan Komentar

Back to top button