OkeNews

Jika Organisasi Terlibat Dukung Mendukung Akan Pecah dan Saling Menyalahkan

OkeMedan- Ketua Umum PB Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Datok Seri Syamsul Arifin menegaskan, oreganisasi MABMI tidak berpolitik dan tidak terlibat dalam dukung mendukung karena jika organisasi terlibat mendukung akan terjadi perpecahan dan saling menyalahkan.

Hal tersebut dikatakan Datuk Samsul Arifin saat melantik pengurus daerah mabmi kabupaten Serdang Bedagai di kantor Bupati Sergei di Sei Rampah.

Menurutnya, organisasi massa seperti MABMI tidak berpolitik,sesuai dengan hasil Mubes MABMI tahun 2018 dan kepengurusannya pun beragam profesi,ada sebagai politikus di berbagai parpol, ada birokrat, teknokrat, pengusaha, dosen, guru, pedagang ,seniman, juga ada wartawan, katanya.

Menurut Datok Seri Syamsul Arifin,saat melantik kepengurusan daerah MABMI Kabupaten Srrdanf Bedagai Sumut,yang diketuai O.K.David Purba, jika organisasi terlibat berpolitik dan dukung mendukung,seperti di tahun politik ini,maka akan bisa terjadi gesekan bahkan menimbulkan perpecahan , saling menjelekkan dan tidak diridhoi Allah.

Turut hadur dalam acara tersebut,Bupati Serdang Bedagai Sumut,Ir.H.Soekirman didampingi Dandim,Kapolres,Kajari juga,pejabat Pemkab dan ratusan warga Kabupaten Serdang Bedagai.

OM-NAWAN

 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button