OkeNews

AMAN Tekad Raih Kemenangan Seperti Eramas, Bobby-Aulia Harapkan Pilkada Damai, Sejuk dan Aman

Medan I okemedan. Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi bertekad akan meraih kemenangan Pilkada Medan seperti kemenangan Eramas pada Pilgubsu lalu.

Hal itu dikatakan Salman Alfarisi saat menyampaikan sambutannya usai mendapat nomor urut 1 pada Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut sekaligus penandatanganan Pakta Integritas Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 yang dilaksanakan KPU Medan, Kamis (24/9/2020) di Santika Dyandra Hotel Medan.

Salman mengaku bersyukur memeroleh nomor urut 1. Bagi paslon AMAN, nomor tersebut mudah diingat.

Salman juga menyinggung kemenangan Eramas pada Pilgubsu lalu yang mendapat nomor 1.

“Saya berdoa tadi malam untuk mendapatkan nomor yang mudah diingat oleh masyarakat.  Alhamdulillah, dapat nomor 1. Kami teringat pada pilgub yang lalu pasangan Eramas nomor 1 yang mendapatkan suara 80% dan insha Alloh pasangan AMAN mendapat 80% suara dari masyarakat kota Medan,” ucapnya.

Sementara paslon Bobby-Aulia saat menyampaikan sambutannya berharap Pilkada mendatang aman, damai dan sejuk.

“Terima kasih kepada KPU yang telah menyelenggarakan pengundian nomor urut pada hari ini. Terima kasih kepada Bawaslu Sebagai penyelenggara pemilu hari ini kami sebagai kandidat sudah mengikuti dan sudah selesai mengambil nomor urut calon walikota dan wakil walikota, Kami berharap Pilkada kali ini menjadi Pilkada yang damai, pilkada yang sejuk, aman selama kampanye,” katanya.

OM-zan 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button