OkeNews

11 Orang Ditangkap Diduga Pelaku Kerusuhan Mompang Julu, Madina

Panyabungan | okemedan – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi mengimbau kepada pelaku kerusuhan dan pembakaran kendaraan saat unjuk rasa di Desa Mompang Julu, Kecamatan Penyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal, pada senin 29 Juli 2020 lalu, supaya menyerahkan diri.

Hal itu ditegaskannya kepada wartawan, Jumat (3/7/2020) malam,  setelah melakukan penangkapan kepada 8 orang yang terduga pelaku kerusuhan dan pembakaran kendaraan saat unjuk rasa di Desa Mompang Julu.

“Inisial AW dan MG diimbau supaya menyerahkan diri. Tadi sore kami komunikasi, kami sampaikan adinda menyerahkan dirilah, ini kabaikan untuk semua, Insha Allah kami tidak akan ada melakukan kekerasan, datanglah baik untuk kebersamaan,” ungkap kapolres.

“Justuru saya yakin kalau dia muncul sebagai orang yang bertanggungjawab, Insha Allah dia akan jadi tokoh, atau orang besar disini,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan AW dan MG agar koperatif, karena ini untuk kebaikan semua.

AKBP Horas Tua Silalahi menambahkan dari jumlah tersebut, 3 di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara 8 orang lagi masih dalam pemeriksaan penyidik terkait kerusuhan Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina.

(M1)

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button