OkeHukum

Wanita Korban Pembunuhan di Percut Pernah Buat LP Kasus Penganiayaan di Polsek Medan Kota

Medan I okemedan. Wanita korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam parit Jalan Tambak Rejo, Pasar II Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang pada Minggu (30/8) lalu, ternyata pernah membuat Laporan Polisi (LP) ke Polsek Medan Kota.

Namun, laporan Nomor: DI STPL/820/K/VIII/2016/SU/POLRESTA MEDAN/SEK M KOTA, terlapor atas nama Mutia belum pernah diproses hukum.

“LP lama, masih dicari berkasnya bang. Kita monitor bang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, Senin (7/9/2020).

Dalam LP tersebut, korban Fitri Yanti (45), warga Jalan Bromo, Gang Bahagia, No 17 Medan, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area dianiaya di Jalan Halat, persisnya di Pajak Halat, Kelurahan Teladan Barat pada Sabtu (6/8/2016) sekira pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan jasad wanita dalam parit pada Minggu (30/8) di Jalan Tambak Rejo, Pasar II Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Informasi diperoleh menyebutkan, Senin (31/8/2020), jasad wanita gempal tersebut pertama kali ditemukan seorang pengembala yang sedang mencari rumput. Penemuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Personel Polsek Percut Seituan langsung mendatangi lokasi melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jasad korban yang tewas diduga dibunuh tersebut ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Rianto, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar (kejadii). Saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Informasi berhasil dihimpun, korban diketahui berinisial FY, warga Jalan Bromo.

Korban disebut-sebut sempat pergi untuk menemui temannya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

OM-bandi

Berikan Komentar

Tags

Baca Juga

Back to top button
Close