OkeHukum

Usai Nginap, Wanita Terkapar Ditikam Teman Pria

Medan I okemedan. Seorang wanita, Donna br Ginting (42), warga Desa Rumah Mbacang, Namorambe, Kabupaten Deliserdang, ditemukan terkapar bersimbah darah di Jalan Jamin Ginting Km 49, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, tepatnya di tikungan Amoi, Rabu (2/9/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Beruntung, petugas Polsek Pancurbatu bertindak cepat hingga berhasil menangkap teman pria korban, AES (38), warga Desa Kuta Mbelin Kecamatan Namantran, Kabupaten Karo.

“Penikaman itu terjadi usai keduanya menginap bersama. Korban dan tersangka bertengkar hingga terjadi penikaman,” terang Kapolsek Pancurbatu, AKP Dedi Dharma melalui Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar, Kamis (3/9/2020).

Dijelaskannya, kasus penikaman itu terungkap setelah korban ditemukan warga yang melintas di Tempat kejadian perkara (TKP) tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan sambil minta tolong.

“Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Bandarbaru untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan Kepala Desa Sembahe, melaporkan kejadian ini ke Polsek Pancurbatu,” jelasnya.

Atas laporan itu, sambung Syahril, Tekab Unit Reskrim Polsek Pancurbatu langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap di Desa Simpang 4 Kecamatan Namantran, Kabupaten Tanah Karo, Rabu (2/9/2020) pukul 16.00 WIB.

“Kita juga menyita barang bukti sepeda motor, handphone, KTP dan KK, serta sebilah pisau belati panjang berukuran 20 cm,” bebernya.

Kepada polisi, tersangka mengaku sebelumnya pergi bersama korban mengendarai sepedamotor milik wanita tersebut ke permandian air panas Sidebu-debu, dan menginap.

Selanjutnya, pada Rabu (2/9/2020) pukul 10.00 WIB, mereka meninggalkan penginapan itu dan berniat kembali ke rumah korban.

Tapi, dalam perjalanan mereka bertengkar hingga korban ditikam tersangka yang telah membawa pisau sebelumnya dan ditinggalkan tergeletak di pinggir jalan. Sepeda motor dan HP korban dibawa tersangka.

“Korban meminta uang kepada tersangka, namun tidak diberi hingga mereka bertengkar. Korban ditusuk pisau sebanyak tiga kali,” pungkas Syahril.

OM-bandi 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button