OkeHukum

Terkait Penggelapan Mobil, Poldasu Buru Suami Kasubbag Humas Provsu

MEDAN – Petugas Subdit III/Jatanras Direktorat (Dit) Reskrimum Poldasu masih terus berupaya mengembangkan penyidikan dan penyelidikan kasus dugaan penggelapan mobil yang telah menjerat tersangka Jas, Kasubbag Biro Humas Pemprovsu.

Saat ini, polisi tengah memburu suami Jas bernama Fietwientiara alias Win, yang telah masuk daftar pencarian orang (DPO). Win ditengarai sebagai otak pelaku penggelapan mobil tersebut.

“Kita masih memburu suami tersangka. Kita sudah keluarkan DPO-nya,” tegas Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kasubdit III/Jatanras, Kompol Taryono Raharja melalui telepon seluler, Selasa (21/4/2020).

Kata dia, pihaknya telah melakukan penyelidikan intensif terhadap Win. Sejumlah tempat yang dicurigai sebagai persembunyian Win sudah didatangi, namun yang bersangkutan tidak ditemukan. Polisi optimis Win dapat segera tertangkap.

“Mohon doanya. Kita sudah datangi tempat persembunyian suaminya, namun belum ditemukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat kita tangkap,” ucap Taryono.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menjelaskan, Jas telah dijebloskan ke sel sejak beberapa waktu lalu.

“Yang bersangkutan merental mobil. Namun, mobil tersebut belum dikembalikan sampai dengan hari ini,” jelas Tatan, Rabu (15/4/2020).

Tatan menambahkan, usai dirental, mobil Avanza tahun 2019 tersebut digunakan suami tersangka Win, yang sedang dalam pengejaran.

diaz

 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button