OkeHukum

Subdit Tipikor Poldasu Geledah Kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional

Medan – Personil Subdit Tipikor Direktorat Polda Sumut melakukan penggeledahan di Kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Sumut, Jalan Busi Kecamatan Medan Kota, Senin (8/6/2020).

Dari pantauan di lokasi, personil Subdit Tipikor yang memakai rompi dikawal dengan personil Direktorat Sabhara Poldasu yang berpakaian lengkap. Petugas menggeledah ruangan yang posisinya di sudut kantor tersebut.

Tampak petugas menyita sejumlah berkas yang ada di ruangan itu. Satu persatu berkas dikumpulkan di beberapa box.

Penggeledahan dimulai diperkirakan pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Usai melakulan penggeledahan, sejumlah berkas yang ada di box tersebut dimasukan ke mobil inova warna abu-abu BK 808.

Sebelum meninggalkan lokasi tersebut, sejumlah personil Tipidkor Ditreskrimsus Poldasu masuk ke gedung utama BBPJN II. Di gedung ini, sejumlah wartawan tidak diperbolehkan masuk.

Hampir satu jam, para personil kemudian keluar. Namun, para petugas tidak mau memberi komentar apapun.

“Nanti saja, sama pak direktur aja ya,” kata seorang perwira bernama Kompol Wira Prayatna.

Sejumlah wartawan mencoba meminta konfirmasi kepada pihak BBPJN II terkait penggeledahan itu. Namun, tidak seorang pun mau memberi komentar.

Direktur Reskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Rony Santama ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya beberapa kali, tidak merespon. Bahkan, saat dikonfirmasi lewat pesat whatsapp juga tidak mau memberikan penjelasan.

(diaz)

Berikan Komentar

Tags

Baca Juga

Back to top button
Close