OkeHukum

Sering Transaksi Sabu-sabu, Tiga Waria Penyanyi ini Diringkus

Rantauprapat | okemedan. Berkat informasi masyarakat sering transaksi sabu-sabu di sebuah rumah di Bloksongo, Desa Sisumut, Kotapinang, tiga waria diringkus tekab Polsekta Kotapinang. Minggu (27/9/2020).

Ketiga waria itu yakni HN (35), warga Desa Sisumut, Kotapinang, An (36), warga Desa Aek Batu, Torgamba dan NW (29), warga Desa Sisumut.

Dari tersangka petugas mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip bening berisi sabu-sabu, 1 buah kaca pirek bekas bakar berisi sabu-sabu, 1 buah bong, 1 buah mancis warna putih yang ada jarumnya, 5 buah plastik klip kosong, 7 buah pipet kecil, 1 buah kaca pirek dan 1 buah pisau silet.

“Benar kemarin Tim Tekab menangkap 3 waria sedang mengkonsumsi sabu-sabu,” ujar Kapolsekta Kotapinang, Kompol S Sembiring kepada wartawan.

Kata Kompol S. Sembiring kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat tentang sebuah rumah di Dusun Sumberjo Blok Songo, Desa Sisumut sering menjadi tempat transaksi dan pesta sabu-sabu, kemudian Kanit Reskrim, Ipda Gunawan Sinurat bersama Tekab Polsekta Kotapinang berhasil menangkap 3 orang laki-laki sedang mengkonsumsi sabu-sabu di rumah tersebut.

Kepada petugas tersangka mengaku tinggal dirumah tersebut dan memperoleh sabu-sabu dengan cara membeli dari H (pengedar) sebanyak Rp 250.000 yang diantar H sendiri  ke rumah tersangka.

Selanjutnya, tekab Polsekta Kotapinang langsung melakukan pengembangan untuk menangkap H dan mencari barang bukti sabu-sabu lain ke rumah H, namun H tidak ditemukan dan rumahnya terkunci tidak ada orang.

OM-ck-lb

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button