OkeHukum

Polsek Medan Kota Ciduk Pengedar Sabu Jalan Brigjen Katamso

Medan | okemedan. Seorang pengedar sabu-sabu tak berkutik setelah personel yangUnit Reskrim Polsek Medan Kota melakukan penangkapan di Jalan Brigjen Katamso Gang Sepakat Medan, Rabu (29/7/2020).

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin mengatakan, penangkapan tersangka Dedi Kurniawan (39), warga Jalan Brigjen Katamso Gang Sepakat, bermula dari laporan masyarakat.

“Masyarakat sudah resah dengan adanya seorang pria (tersangka) yang kerap menjual sabu-sabu di daerah tersebut,” kata dia, Kamis (30/7/2020).

Setelah menerima laporan masyarakat itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan. “Kita ke lokasi, dan melihat tersangka sedang berdiri menunggu pembeli di gang itu,” ucap dia.

Tanpa buang waktu, polisi berpakaian preman itu langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan.

“Anggota menemukan barang bukti 1 plastik kecil berisi sabu-sabu,” ungkap Yaqin. Setelah dilakulan introgasi, Dedi Kurniawan mengaku kalau barang haram itu baru dibelinya dari seorang pria di Kawasan Simpang Limun Medan,” ucapnya.

Tersangka mengaku, setelah dibeli dari pria berinisial R, sabu-sabu itu akan dijual kembali. “Sebagian sudah ada yang terjual. Pelaku menjual 1 paket Rp80 sampi Rp100 ribu,” ujar dia.

Saat ini, kata dia, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Medan Kota untuk menjalani pemeriksaan.

“Masih kita kembangkan untuk mengejar pria berinisial R,” jelas Kanit.

OM-bandi 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button