OkeHukum

Polsek Medan Gelar Reka Ulang Ayah Pembunuh 2 Anak Tiri

Medan | okemedan. Polsek Medan Kota menggelar rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan ayah terhadap dua anak tirinya, Selasa (28/7/2020).

Reka ulang pembunuhan yang digelar di halaman Mapolsek Medan Kota itu diperankan langsung oleh tersangka Rahmadsyah (30).

Pihak Kejari Medan juga turut menyaksikan 17 adegan kasus pembunuhan sadis di Jalan Brigjen Katamso beberapa waktu lalu tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, mengatakan sebanyak 17 adegan diperagakan tersangka dalam menghabisi dua anak tirinya. Rekonstruksi itu sengaja digelar di Mapolsek Medan Kota guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi di TKP.

“Berdasarkan rekonstruksi yang digelar, semuanya sesuai dengan aksi pembunuhan yang dilakukan tersangka. Gelar perkara ini juga sebagai tahap kelengkapan berkas perkara yang nantinya akan dikiriim ke jaksa untuk secepatnya disidangkan,” katanya.

Pantauan di lapangan, selama proses rekonstruksi tersangka Rahmadsyah hanya tertunduk lesu saat memperagakan aksi bejatnya membunuh ke dua anak tirinya bernama Rafa Anggara (5) dan Iksan Fatilah (10).

Diketahui, tersangka Rahmadsyah tega menghabisi nyawa ke dua yang masih bocah karena kesal dimintai beli es krim karena tidak mempunyai uang. Bahkan, ke dua korban juga mengancam pelaku akan mencari orang tua baru apabila permintaannya tidak dituruti.

OM-bandi

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button