OkeHukum

Pedagang Cabai Dibacok Begal, Empat Jari Putus

Medan – Erdina br Sihombing (54) warga Jalan Ar Hakim, Gang Rahayu, Kecamatan Medan Area, harus dilarikan ke Rumah Sakit Murni Teguh, Jumat (1/5/2020) sekira Pukul 05.00 WIB. Pasalnya, empat jari wanita yang sehari berdagang cabai itu putus setelah menjadi korban begal yang dilakukan dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor.

Informasi diperoleh di lapangan, awalnya korban keluar dari rumah hendak menjual cabe di Komplek MMTC, Jalan Pancing, dengan menaiki becak bermotor (betor-red).

Lalu, saat melintas di Jalan Ar Hakim tepat di dekat perlintasan rel Kereta Api tas sandang korban dirampok dua orang kawanan begal dengan mengendarai motor.

Naas, ketika hendak mempertahankan tas sandangnya salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan membacok hingga ke empat jari korban putus.

Usai melukai korban, para pelaku yang identitasnya belum diketahui berhasil melarikan diri bersama tas sandang milik korban berisi uang tunai jutaan rupiah dan satu unit handphone.

Selanjutnya, korban yang sudah dalam kondisi lemas bersimbah darah dibantu warga dibawa ke RS Murni Teguh untuk mendapat perawatan medis.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, saat dikonfirmasi membenarkan kasus pembegalan tersebut.

“Benar, kasusnya sedang didalami dan korban masih menjalani perawatan di RS Murni Teguh,” pungkasnya.

diaz

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button