OkeHukum

Ludahi Karyawan KFC, Wanita ini Ditangkap Polisi

Singapura – Seorang wanita yang terekam CCTV berteriak dan meludah ke seorang karyawan KFC di pusat perbelanjaan NEX Singapura,  akhirnya berhasil ditangkap.

Dalam rilis Sabtu (25 April), polisi mengatakan bahwa mereka menangkap wanita berusia 42 tahun itu karena melakukan pelanggaran publik.

Polisi mengatakan mereka menanggapi panggilan untuk bantuan di outlet rantai makanan cepat saji itu pada hari Rabu sekitar pukul 12:30 waktu setempat.

“Investigasi mengungkapkan bahwa wanita itu berdebat dengan staf layanan outlet KFC ketika dia disuruh menunggu pesanannya,” kata polisi. Wanita itu merasa tidak sabar  hingga berteriak dan meludah ke arah karyawan KFC di depannya.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, wanita itu sudah pergi. Identitasnya kemudian ditetapkan melalui investigasi lanjutan, dan dia ditangkap pada hari Jumat.

Polisi menambahkan mereka juga melihat “kemungkinan pelanggaran tindakan pemutus sirkuit COVID-19” yang dilakukan oleh wanita itu. Pada hari Kamis, KFC mengatakan bahwa karyawan itu sedang “tidak bertugas dan sedang beristirahat”.

Outlet juga segera dibersihkan dan disanitasi setelah kejadian. Jika terbukti bersalah menyebabkan gangguan publik, wanita itu dapat didenda hingga S $ 2.000.

“Jika pelaku tahu bahwa tindakan itu akan menyebabkan atau mungkin akan menyebabkan cedera umum, bahaya atau gangguan kepada publik, atau kepada orang-orang pada umumnya yang tinggal atau menempati properti di sekitarnya, pelanggaran tersebut akan membawa hukuman penjara hingga tiga bulan, atau denda hingga S $ 2.000, atau keduanya, “tambah polisi.

Polisi mengingatkan masyarakat bahwa semua orang perlu memainkan peran mereka dengan menjadi orang yang bertanggung jawab secara sosial, menjaga kebersihan pribadi, dan memperhatikan orang lain. “Terutama terhadap staf layanan yang terus melayani dan melakukan upaya terbaik mereka untuk melakukannya, selama periode yang sulit ini, kata polisi.

 

Sumber: CNA

 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button