Kapolsek Percut Sei Tuan Cek Pos Pam Naru

oleh

OkeMedan – Medan. Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri melakukan pengecekan Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Naru) 2019, Minggu (23/12/2018) pukul 14.00 Wib di Pos Pam Aksara.

Dalam pengecekan itu piket pos Pam yang hadir dari kepolisian yaitu dari personil Polse Percut Sei Tuan sesuai dengan springas Kapolrestabes Medan. Petugas pos pam juga didukung dari satuan samping TNI dari koramil 13 Percut Sei Tuan, dari dinas perhubungan Kabupaten Deli Serdang serta dari dinas kesehatan Deli Serdang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri memberikan bantuan logistik makanan dan motivasi kepada seluruh petugas yang melaksanakan piket di pos pam agar senantiasa berdoa sebelum melaksanakan pekerjaan.

Melaksanakan serah terima piket sesuai waktu yang sudah ditentukan, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan mengedepankan 3S (senyum, sapa, salam). Peduli terhadap lingkungan sekitar wilayah tugas, dan apabila ada kejadian menonjol segera laporkan ke pimpinan secara berjenjang.

Kapolsek menyampaikan juga tugas pengabdian kepada masyarakat merupakan ladang ibadah dan pahala jadi harus senantiasa semangat dalam menjalankannya. OM NAWAN

Berikan Komentar