OkeHukum

Fery Pasaribu Tersangka Pembunuhan Meninggal

MEDAN | okemedan. Tersangka pembunuh sadis bernama Fery Pasaribu (50) meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Sabtu (17/10/2020).

Informasi dihimpun wartawan, tersangka yang ditangkap karena membunuh istri sirinya Fitri Yanti (44) ini mengalami demam tinggi dan lemas pada Jumat (16/10/2020).

Pihak kepolisian kemudian membawa tersangka Fery ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna menjalani perawatan medis.

Namun sayang, nyawa tersangka Fery tidak tertolong dan pada Sabtu (17/10/2020) pagi dinyatakan meninggal dunia.

“Jenazah tahanan tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Pidum Iptu Ardian Yunnan Saputra kepada wartawan.

Dia menyebut, pihak keluarga tersangka tidak bersedia diautopsi, selanjutnya diserahkan untuk disemayamkan. “Pihak keluarga menolak untuk diotopsi dan membuat pernyataan,” kata Yunan.

Diketahui, tersangka Fery ditangkap di Riau oleh tim gabungan Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan, Senin (21/9/2020) kemarin atas kasus pembunuhan istri sirinya Fitri Yanti (44).

Tersangka membunuh korban dengan cara menggorok lehernya menggunakan pisau di Jalan Mahoni Pasar II Tembung, Dusun 3 Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (29/8/2020) kemarin.

OM-bandi

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button