OkeHukum

Buat Keributan, Dua Anggota Geng Motor Ditangkap

Medan I okemedan. Dua remaja anggota geng motor Simple Life (SL) diamankan personel Polsek Delitua dari Jalan Eka Warna, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Senin (7/9/2020) dini hari.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap menjelaskan, kedua remaja itu berinisial LA (16) dan HP (16), warga Jalan Karya Perbatasan Kecamatan Medan Polonia. “Benar, kita ada mengamankan dua anggota geng motor,” aku Zulkifli,, Senin (7/9/2020) pagi.

Kata dia, penangkapan keduanya itu bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya keributan dua kelompok remaja di Jalan Eka Warni.

“Menerima informasi itu, personel Reskrim Polsek Delitua langsung turun ke lokasi,” katanya.

Setiba di lokasi, petugas melihat puluhan remaja mengendarai sepeda motor. Kedatangan petugas membuat para remaja itu kocar-kacir.

“Petugas kita kemudian membubarkan kerumunan massa itu,” sebutnya.

Di lokasi itu, petugas menghentikan laju kendaraan dua remaja LA dan HP. Selanjutnya, personel polisi menginterogasi keduanya dan mengakui sebagai anggota geng motor Simple Life.

“Kita boyong ke Mapolsek Delitua,” ujar Zulkifli.

Sesampainya di Mapolsek, kedua remaja itu dilakukan pendataan dan diberi pembinaan.

“Kita panggil orang tuanya dan buat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. Selanjutnya dijemput oleh kedua orang tua masing-masing,” jelas Kapolsek.

OM-bandi

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button