OkeHukum

Aphing Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

Percut Seituan | okemedan. Warga Jalan Pancasila Kebun Sayur, Komplek Permai Desa Bandar Klipa, Kecamatan Percut Seituan geger atas penemuan sesosok mayat pria tewas membusuk, Rabu (29/7/2020) pukul 15.00 WIB.

Korban diketahui bernama Johan alias Aphing (52) warga Jalan Pancasila Kebun Sayur Komplek Permai, Desa Bandar Klipa Kecamatan Percut Seituan.

Keterangan diperoleh menyebutkan sekira pukul 15.00 WIB, kepolisian sektor Percut Seituan mendapat Informasi dari masyarakat diduga adanya mayat laki laki di rumah yang dikunci dari dalam. Diketahui korban sudah seminggu tidak keluar rumah. Warga setempat mencium bau bangkai namun tidak berani mencari tau sumbernya.

Petugas yang menerima laporan warga langsung ke lokasi kejadian dan menemukan mayat laki laki berumur 52 tahun sudah dalam keadaan membusuk di atas tempat tidur di dalam kamar.

Pada pukul 15.30 wib tim inavis Polrestabes Medan tiba di TKP dan langsung mengidentifikasi mayat.

Tidak ada tanda tanda kekerasan dan dugaan korban meninggal dikarenakan sakit jantung yang sudah lama dialaminya.

Sementara itu dari hasil kordinasi pihak keluarga mayat akan di di bawa ke Angsapura dan keluarga korban membuat surat pernyataan tidak keberatan untuk diotopsi.

red

Berikan Komentar
Tags

Baca Juga

Back to top button
Close