OkeHukum

Anak Aniaya Ayah hingga Tewas

Medan I okemedan. Seorang ayah, Alkana Pangaribuan (65), meninggal dunia setelah dianiaya anak kandungnya di Jalan Pantai Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Senin (24/8/2020) sore.

“Penganiayaan yang dilakukan seorang anak kepada bapaknya itu mengakibatkan bapaknya meninggal dunia,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Suyanto Usman Nasution di tempat kejadian perkara (TKP).

Dia mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motivasi terduga pelaku, Er (24), tega menganiaya orang tuanya hingga tewas.

“Motifnya masih kita selidiki,” ujarnya.

Disebutkannya, dalam waktu 2 jam, kepolisian berhasil meringkus tersangka
di Jalan Bhakti Sukadono Tanah Garapan, Sunggal.

Berdasarkan informasi diperoleh, sementara, tersangka membunuh ayah kandungnya berermula dari ban Betor dibuka korban pada dini hari.

Ketika bangun tidur, tersangka melihat ban becanya sudah tidak ada lagi. Sementara, adiknya yang ditanyai tersangka tentang keberadaan ban tersebut mengaku tidak tahu.

Singkatnya, ayah korban pulang ke rumah sekira pukul 12.00 WIB bertemu dengan tersangka. Tersangka tidak terima dengan sikap korban sehingga mereka bertengkar.

Tersangka kemudian menganiaya korban secara berutal. Bahkan, tersangka tega menginjak-injak tubuh ringkih orang tuanya itu hingga meregang nyawa.

Setelah itu, tersangka melarikan diri. Sedangkan warga yang melihat kondisi korban babak belur ke Klinik Serasi di Jalan Pantai Timur Pasar II Kelurahan Cinta Damai, namun sudah meninggal dunia.

OM-bandi 

Berikan Komentar

Tags

Baca Juga

Back to top button
Close