Le Polonia Hotel Medan Gelar Nocan-Nobiz. Ini Detilnya.

oleh
Le Cafe

OkeMedan-Medan  Tahun 2019 ini Le Polonia Hotel & Convention Medan ditandai banyak perubahan. Setelah renovasi fisik  besar-besaran yang membuat hotel di Jalan Sudirman 14-18 Medan itu  kini tampak lebih up to date dan elegan, berbagai menu inovatif pun dirilis untuk memanjakan tamu di Le Cafe Food, Coffee, Pastry.

Setelah sukses dengan konsep Ayam Blepot, yang masih terus disajikan untuk tamu, pada bulan Februari ini Le Polonia Hotel & Convention managed by Topotels dengan bangga mengumumkan  paket promo Nocan-Nobiz.

“Nocan Nobiz itu akronim dari Nongkrong Cantik Nongkrong Biznis,” ungkap Maria Sinambela, Marketing & Communication Le Polonia Hotel kepada OkeMedan, hari ini.

Hafiza Novenda – Food & Beverage Director menjelaskan, paket Nocan-Nobiz tersedia setiap hari,  di Le Cafe & Patisserie pada pukul 12.00 – 15.00 WIB dengan harga Rp. 75,000,- net/ orang dan pada pukul 15.00 – 18.00 WIB dengan harga Rp. 65,000,- net/ orang.

Ditambahkannya, paket ini cocok untuk acara Arisan, Ulang Tahun, Pengajian, Hang Out, Reuni dan Meeting dengan menu-menu yang berganti setiap harinya.

Misalnya pada har Jumat,  mengandalkan menu utama Ayam Woku Belanga, Ikan Suwir Cakalang dan Coto Makassar ditambah bakwan jagung dan Tumis Pepaya Cah Ebi sedangkan Sabtu menu utamanya Rendang Daging Arab, Ikan Nila Cabe Ijo, Telur Gulung Balado ditambah Bihun Goreng Nasi Mandhi dan Kari Sayuran.
Begitu juga pada hari Minggu menunya berbeda lagi. Ada Nasi Kabshan, Mie Goreng Indonesia, Ikan Kembung Acar Melayu, Kari Ayam, Sambal Hati Kentang dan Tauco Sayuran.
“Harga itu sudah termasuk  acar, kerupuk, sambal, aneka puding, aneka gorengan 2 items, jajanan pasar 3 items, tea and coffee, Infused Water, jus Tropikal dan sirup Kurnia,” imbuh Fiza.
Menu andalan lainnya di hari-hari lain seperti Ayam Rendang dan Lontong Medan di hari Senin, Pepes Nila Modern di hari Selasa, Ayam Tangkap Aceh dan Tumis Cumi Asin di hari Rabu serta Nasi Briani , Ayam Tandoori dan lain-lain setiap hari Kamis.

Maria mengatakan, tamu dapat langsung melakukan reservasi ke Le Polonia ataupun melakukan reservasi via telepon ke nomor 061-414 2222/ 081269697496 (Fia) ataupun membeli paket lewat dealjava.com. Giveaway menarik tersedia untuk tamu yang posting foto sewaktu menikmati paket Nocan-Nobiz dan tag ke akun instagram resmi Le Polonia @lepoloniahotel.

” Selain karena letaknya yang strategis dan gampang dicapai dari mana saja, Le Polonia Hotel & Convention sudah menjadi idaman sebagai venue untuk acara ngumpul yang dibarengi acara makan, ”, tutup Maria Sinambela.

OM-Akbar

 

 

Berikan Komentar