Kampung Kuliner Gelar Tribute Sheila On 7

oleh -112 kali dibaca

Okemedan-Medan  Makan malam a`la Kampung Kuliner dengan iringan instrumentasi gitar dan vokalis  di poolside Garuda Plaza Hotel (GPH) Jalan SM Raja Medan mulai pekan depan akan semakin mantul. Ini karena dikemas dalam suasana flashback dan nostalgia.

“Mulai malam Minggu depan, hiburannya full band,” ungkap GM GPH Agus Widyasmoro, Sabtu siang di sela memantau persiapan Kampung Kuliner malam nanti.

Seperti diketahui, Garuda Plaza Hotel setiap malam Minggu menyediakan paket Kampung Kuliner di area kolam renang untuk umum, dimana makanan yang disajikan dijual mulai dari harga Rp 10 ribu saja.

Adalah.VIO Coustic Band asal Medan yang didapuk mengisi hiburan musik setiap Malam Minggu di venue Kampung Kuliner.

Menariknya, terobosan yang digagas oleh GM GPH Agus Widyasmoro bersama FB Manager Kusyana Sumantri ini mengambil tema Tribute, yakni mengkover kembali lagu-lagu dari artis sohor yang menjadi pujaan khalayak ramai.

Pada Malam Minggu, 2 November pekan depan, Kampung Kuliner menggelar Tribute Sheila On 7.

“Kami ingin membawa tamu menikmati hidangan dalam suasana penuh kenangan masa lalu yang indah,” ungkap Agus Widyasmoro.  “Mungkin waktu itu masih SMA atau kuliah , tentu ada kenangan manis di sana. Sambil menikmati hidangan kuiner khas Nusantara ayuk kita bernostalia,” ajak Agus.

Lagu-lagu Sheila On7 sengaja dipilih karena sangat populer dan tetap disukai sampai saat ini. Itu yang jadi alasan bagi GPH memilih Tribute Sheila On7 untuk edisi perdana di bulan November nanti. “Setelah itu, pekan pekan berikutnya kita akan hadirkan legend legend yang lain yang lagu-lagunya banyak disenangi publik,” ungkap Agus.

Seraya dihibur VIO Coustic band, menu menu khas Kampung Kuliner pun siap disantap. Seperti Bakso bakar, Mongolia BBQ, Martabek kare, Bakso Bakar, Sate, Dimsum, mulai dari harga Rp 10 ribu an. “Atau pilih paket Tribute Rp 40 ribu saja bisa pilih 4 jenis menu harga Rp 10 ribu atau 2 jenis menu dengan harga Rp 20 ribu,” jelasnya.

Malam minggu ini (26/10), Kampung Kuliner akan memperkenalkan menu a`la carte Calzone Pizza dengan topping di dalam seharga Rp 65 ribu serta Dim Sum ala GPH yang dipercaya mampu membuat lidah menari. “Silahkan reservasi ke 061 7361234 atau 081263098779 untuk pemesanan tempat lebih awal,” ucap Agus.

Kampung Kuliner digelar Sabtu malam/ malam Minggu mulai jam 19 sampai 22 Wib di sisi kolam renang dengan aneka menu yang terjangkau. Tamu cukup membeli kupon voucher senilai Rp10 ribu per lembar kepada petugas di pintu masuk dan selanjutnya tinggal tepuk perut tanya selera sambil menyisiri stall demi stall di sepanjang area poolside. “Kalau kurang kenyang, atau pengen makanan lain yang belum diicip, silahkan beli lagi voucher ke pelayan,” imbuh Kusyana.

OM-Akbar

 

 

Berikan Komentar