Coffee Berry Rayakan Imlek 2570 Penuh Semarak

oleh -257 kali dibaca
Yenny Loemanto selaku owner Coffee Berry foto bersama pemenang lucky draw perayaan Imlek Coffee Berry.okemedan/putra

OkeMedan-Memeriahkan kedatangan tahun baru Imlek, Coffee Berry yang terletak di Jalan Glugur 2 A Medan, merayakan pergantian tahun babi ini bersama semua customer setianya, Rabu malam (6/2/2019).

Berbagai acara pun disajikan oleh Coffee Berry yang dihiasi ornament dan pernak pernik kemeriahan Imlek yang didominasi merah sebagai warna keberuntungan. Mulai dari atraksi barongsai, tampilan band Mandarin, sexy dancer hingga lucky draw dengan hadiah smartphone.

Perayaan Tahun baru ImlekCoffee Berry berlangsung semarak, dan dihadiri langsung oleh Yenny Loemanto selaku owner Coffee Berry yang hari itu tampil cantik mengenakan busana tradisional khas cheongsam merah. Kepada seluruh undangan dan hadirin, Yenny Loemanto mengucapkan Gong Xi Fat Cai untuk semua yang hadir.

“Semoga semangat Imlek di tahun 2570 ini bisa mendatangkan rejeki yang berlimpah, kesehatan dan menjadikan Coffee Berry menjadi salah satu tempat nongkrong yang diminati masyarakat Medan,” harapannya.

Coffee Berry merupakan kafe dan bar terkemuka di Medan. Meski baru setahun lebih beroperasi, Coffee Berry menjadi salah satu kafe favorit di Medan. Selain suasananya yang cozy dan nyaman, dua menu andalan Coffe Berry selama ini menjadi favorit tamu yaitu Nasi Tumpeng Bali dan minuman Teh Awet Muda.

OM-PUTRA

Berikan Komentar